Minggu, 21 April 2013

 Cara install driver epson C90
pertama kita di sarankan untung menghubungkan printer dengan computer kita,di sini kami menggunakan kabel USB sebagai penghubung..


setelah itu kita masuk ke hardware instalasi.kita klik continue anyway untuk melanjutkan instalasi,dan Stop instalasi jika kita tidak jadi untuk menginstal.
ini adalah proses penginstalan,sebaiknya dalam menginstal suatu program,kita jangan menjalankan program lain agar instalasi berjalan dengan baik.

setelah selesai meninstalasi kita klik finish. Maka selesailah proses instalasi printer EPSON C90 SERIES.
 
bila sudah coba kita buka printers and faxes cara nya klik start kemudian  pilih printers and faxes kali ini kami menggunakanya windows xp yang menurut kami  mudah dan tidak terlalu berat. Kita klik printers and faxes 
 
saat masuk ke printers and faxes kita biasa nya banyak instalasi instalasi printer yang telah kita install sebelum nya..tinggal kita cari saja EPSON STYLUS C90 SERIES kemudian pada icon EPSON STYLUS C90 SERIES kita klik kanan dan kita pilih set as default printer. Agar printer Epson kita dapat secara otomatis di jalankan saat kita mau ngeprint.



setelah kiat defaultkan maka icon EPSON STYLUS C90 SERIES lah yang di centang yang menandakan printer yang dapat di jalankan adalah Epson c990 series dengan default sehingga tidak dapat melakukan pengeprinan dengan printer lain kecuali kita mengatur kembali defaultnya.


kemudian kami ingin mencetak dokumen yang telah kami buat pada Microsoft word bila instalasi berhasil dengan baik maka akan tampil jendela print pada saat kita akan mengeprint sebuah dokumen. Kemudian kita pilih ok untuk mulai mencetak dokumen yang akan kita print.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar